Ulama Blitar: Aswaja di Garda Terdepan Perjuangkan Khilafah

Halal bi halal ulama ahlu sunnah wal jamaah Blitar pada hari Ahad, 8 Juli 2018 bertempat di Lembaga Pendidikan Islam Khairul Ummah Ponggok, Blitar. Foto: shautululama


MUSTANIR.COM, Blitar – Mensikapi opini jahat yang dibangun oleh rezim untuk mendiskreditkan ajaran Islam tentang Khilafah, ulama Aswaja Blitar menolak segala upaya negatif ajaran Islam khilafah yang dituduh sebagai penyebab terorisme.

Pernyataan ini dibacakan bertepatan dengan acara halal bi halal ulama ahlu sunnah wal jamaah Blitar pada hari Ahad, 8 Juli 2018 bertempat di Lembaga Pendidikan Islam Khairul Ummah Ponggok, Blitar. Seratusan ulama dan asatidz menghadiri acara tersebut.

Pembacaan PERNYATAAN SIKAP para ulama yang diwakili oleh ulama sepuh dari Blitar Abah Jufri dengan suara yang sangat lantang, Berikut ini pernyataannya:

1. Keprihatinan atas kampanye negatif terhadap ajaran khilafah yang merupakan bagian ajaran Islam serta persekusi atas kelompok dan indvidu yang mendakwahkan ajaran khilafah seperti HTI.

2. Menyeru umat untuk sadar akan fardlunya menegakkan khilafah dan ulama aswaja selalu berada di garda terdepan dalam perjuangan sebagaimana yang diperjuangkan HTI untuk mendakwahkan Syariah dan Khilafah

3. Menyeru masyarakat agar pada pemilu 2019 untuk memilih calon pemimpin dan legislator yang berkomitmen berjuang untuk tegaknya syariah dan khilafah Islam dan tidak memilih mereka yang berasal dari parpol dan calon pemimpin yang selama ini merugikan umat Islam dan memusuhi ajaran Islam.

Demikian pernyataan sikap Ulama Ahlu sunah wal jamaah Blitar.
(shautululama.com/12/7/18)

Categories