Refleksi Reuni Aksi 212, Kokohkan Keimanan dan Persatuan, Lanjutkan Perjuangan!

Reuni Aksi 212. Foto: islami.co

MUSTANIR.COM – Berbagai upaya untuk menghalangi terlaksananya Reuni Akbar 212 telah dilakukan. Mulai dari cara halus hingga cara kasar. “Namun Alhamdulillah, dengan pertolongan dan izin Allah SWT kegiatan berlangsung dengan sangat sukses,” ujar Ketua Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) Ustadz Rokhmat S Labib (2/12/2018) di fanpage Facebook Ust. Rokmat S. Labib.

Jutaan umat Islam dari berbagai penjuru datang ke Monas. “Mereka merasa terpanggil untuk menjadi para pembela dan penolong Islam. Harapan mereka hanya ridha Alllah SWT serta pahala dan surga-Nya,” tulisnya.

Mereka pun bersatu, tak lagi sekat yang memisahkan mereka sekalipun mereka berbeda madzhab dan organisasinya. Juga, suku dan bahasanya. Yang menyatukan mereka keimanan. Tatkala mereka bersatu karena Allah SWT, maka dia pun melunakkan hati mereka sehingga seperti saudara.

“Begitulah, ketika keimanan telah menghunjam di dada, lalu menghasilkan tekad baja dan melahirkan semangat membara, siapakah yang bisa menghentikan langkah mereka?” simpulnya.

Ketika ukhuwah atas dasar akidah, lalu melenyapkan segala unsur pemecah belah dan menjelma menjadi benteng kokoh tanpa celah, siapa yang bisa mengalahkannya? “Maka, kokohkanlah keimanan dan persatuan! Lanjutkan perjuangan hingga Allah Swt memberikan pertolongan!” tegasnya.

Ia juga menuliskan, setelah umat ini bisa bersatu membela Al-Qur’an ketika dinistakan, maka lanjutkanlah dengan perjuangan menegakkan isi Al-Qur’an.

Setelah umat ini bisa bersatu ketika bendera tauhid dihinakan, maka lanjutkan dengan perjuangan mewujudkan akidah tauhid dalam kehidupan. “Yakni, menata kehidupan individu, masyarakat, dan negara dengan syariah secara kaffah dalam naungan khilafah,” pungkasnya.[]

Sumber: mediaumat.news

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Categories