Miris, Adegan Ranjang Di Sinetron Indonesia

Ilustrasi. foto: JPNN.com

MUSTANIR.COM – Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta mendapat kritikan keras dari masyarakat Indonesia.

Pasalnya, terdapat adegan di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta yang dianggap tidak pantas untuk ditayangkan di televisi.

Adegan di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta tersebut memperlihatkan tokoh Leon yang diperankan aktor Bryan Domani dengan tokoh Dara yang diperankan Ersya Aurelia.

Mereka terlihat berpelukan di atas tempat tidur.

Potongan adegan tersebut langsung tersebar di media sosial. Banyak yang menyayangkan adegan tersebut dapat lulus sensor. Pasalnya, sebagian besar penonon sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta adalah masyarakat di bawah umur.

Meskipun diceritakan telah menikah, kedua pemerannya Bryan Domani dan Ersya Aurelia masih di usia remaja. Potongan adegan tersebut awalnya diposting di akun Instagram fansclub sinetron tersebut @support_ersyaurel.

Namun, kini postingan tersebut sudah tidak ditemukan.

Ternyata, bukan kali pertama sinetron tersebut mendapat kritik dari netizen. Sebelumnya, adegan antara Vino (Verrell Bramasta) dan Laras (Natasha Wilona) juga mendapat teguran. Mereka terlihat berdekatan dan bibir mereka hampir menempel. Banyak meme-meme dari sinetron ini yang memperlihatkan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona terlihat seperti ciuman.

Namun, netizen menyuarakan pendapat mereka bahwa adegan tersebut tidak pantas ditayangkan di televisi.

Menanggapi hal tersebut, pihak Ersya Aurelia pun tidak tinggal diam. Mereka mencoba menjelaskan dan membela diri. Ersya Aurelia, yang diwakili oleh asistennya, Mai, mengatakan jika apa yang dilakukannya hanyalah tuntutan peran belaka.

Dalam sinetron produksi SinemArt itu, Ersya dan Bryan memang berperan sebagai suami istri, jadi pasti ada adegan – adegan mesra. Dan adegan ranjang itu juga masih dianggap wajar.

Sumber: tribunnews.com (5/10/18)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Categories