Gubernur Wahidin Halim Siap Sambut Abdul Somad di Banten

Ustadz Abdul Somad (tengah) bersama Gubernur Banten Wahidin Halim (kanan). Foto: indopos

MUSTANIR.COM, SERANG – Berbeda dengan sejumlah daerah yang menolak kehadiran Ustad Abdul Somad untuk ceramah agama, Gubernur Banten Wahidin Halim justru siap menyambut kehadiran Ustad Abdul Somad datang ke Banten.

“Saya siap menyambut Ustadz Abdul Somad di Banten kalau di daerah lain ditolak untuk ceramah,” ujar Wahidin kepada media, Selasa (4/9/2018).

Wahidin menegaskan, pihaknya akan membela siapa pun orang yang menyebarkan kebaikan. Dia berharap Ustadz Abdul Somad datang kembali ke Banten untuk berceramah. “Saya siapkan tempat dan warga Banten siap menyambut,” kata Wahidin.

Pada awal Juli 2018, Ustadz Abdul Somad pernah menyampaikan ceramahnya di hadapan ribuan warga Banten yang digelar langsung oleh Gubernur Banten di samping kediamannya di Kecamatan Pinang Kota Tangerang.

Acara tersebut berlangsung sukses dan lancar. Wahidin juga mengapresiasi semangat Ustadz Abdul Somad yang terus berceramah di berbagai daerah di Indonesia.

“Saya mengapresiasi semangat Ustadz Abdul Somad dalam menyebarkan amal ma’ruf nahi munkar yaitu mengajak kebaikan dan mencegah kemungkaran, saya dengan tangan terbuka siap menyambutnya untuk berceramah, guna memberikan semangat dan nilai-nilai ahlakul karimah di Banten,” tambah Wahidin.
(sindonews.com/5/9/18)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Categories