Buntut Pidato Prabowo, Bupati Boyolali Serukan Warganya Tak Pilih Prabowo

Bupati Boyolali, Seno Samodro saat memberikan keterangan kepada wartawan. foto: jawapos

MUSTANIR.COM – Bupati Boyolali, Seno Samodro menyerukan kepada seluruh warganya untuk tidak memilih Prabowo Subianto dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang. Hal ini, sebagai bentuk kekecewaan dan sakit hati warga Boyolali terhadap apa yang sudah diucapkan Prabowo saat pidato di Boyolali beberapa waktu lalu.

“Kita harus membuat sikap bermartabat, yakni tidak memilih Prabowo dalam Pilpres mendatang. Dan menang mutlak tidak untuk Prabowo,” tegas Seno usai menghadiri Forum Boyolali Bermartabat di Balai Sidang Mahesa, Boyolali, Minggu (4/11).

Menurutnya, dengan tidak memilih Prabowo dalam Pilpres mendatang, sudah cukup untuk membalas atas apa yang dilakukan Prabowo terhadap seluruh masyarakat Boyolali.

Dimana dalam pidatonya, Prabowo dianggap telah melecehkan warga Boyolali. Tidak hanya itu, kata-kata Prabowo juga telah menyakiti perasaan warga Boyolali. “Menurut saya, cukup tidak perlu memilih dia (Prabowo),” ungkapnya.

Seno pun menilai, apa yang dilakukan oleh Capres nomor urut 2 tersebut sebagai sebuah tindakan yang tidak bisa dimaafkan lagi. Pasalnya, Prabowo telah menyakiti perasaan seluruh masyarakat Boyolali tanpa terkecuali.

Padahal, selama ini banyak warga dari Boyolali yang sukses. Sehingga apa yang disampaikan Prabowo tersebut sebagai sesuatu yang sangat melecehkan. “Maka dalam forum ini kita sepakat untuk tidak memilih Prabowo dalam Pilpres. Dan saya sampaikan pesan kepada warga Boyolali dimanapun berada untuk tidak mencoblos Prabowo,” ucapnya.
(jawapos.com/4/11/18)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Categories